Kamis, 25 April 2024, WIB

Selasa, 24 Okt 2017, 12:49:24 WIB, 3303 View Administrator, Kategori : PROFILE

Cyber Makassar Web Development (CMD) - Saat ini, kebutuhan teknologi sangat tinggi. Karena seiring dengan perkembangan jaman dan teknologi, hampir setiap aktifitas pekerjaan menggunakan teknologi sebagai alat bantu utamanya. Selain itu, perkembangan internet juga menjadi salah satu hal yang membuat kebutuhan untuk menguasai komputer dan internet semakin tinggi. Maka dari itu kami juga membuka layanan Konsultasi IT serta Jasa Pelatihan IT yang dapat menjadi sebuah solusi untuk meningkatkan pengetahuan seseorang mengenai teknologi sehingga dapat memberikan pengaruh yang baik dalam kemajuan perusahaan atau komunitasnya.

Kategori pelatihan IT yang kami sajikan dibagi menjadi beberapa kriteria pelatihan, antara lain: Workshop atau Seminar yang di antaranya

Pelatihan Komputer Administrasi Perkantoran

Pelatihan Teknisi Komputer & Jaringan Komputer

Pelatihan Pemrograman Aplikasi

Pelatihan Desain Grafis & Multimedia

 

Anda dapat  hubungi kami melalui via telepon/sms/wa di nomor 085242899926 atau via email [email protected]. Selain itu, Saudara, Bapak/Ibu juga dapat bertemu dan berkonsultasi langsung dengan team kami, utamanya bagi anda yang berlokasi di area kota Makassar.


Wassalam 
Cyber Makassar Development (CMD)
Konsultan & Pelatihan IT di Makassar