Kamis, 25 April 2024, WIB

Selasa, 24 Okt 2017, 12:21:44 WIB, 3090 View Administrator, Kategori : PROFILE

Cyber Makassar Development (CMD) Merupakan perusahaan layanan jasa teknologi informasi, yang menitikberatkan pada wilayah Jasa Konsultan IT, Jasa Pembuatan Aplikasi & Website, Jasa Services / Maintenance Komputer,  Jasa Installasi Jaringan, Jasa Desain Grafis dan Video, Training / Pelatihan  IT, Serta Sharing pengetahuan IT.

Cyber Makassar Development (CMD)  Merupakan salah satu perusahaan IT yang berada di kota Makassar, yang di bentuk pada tanggal 12 - 12 - 2012 oleh beberapa sekelompok individu yang hobi mengenai  seni Pemrograman, Jaringan Komputer, Teknisi Komputer, serta Seni Desain  yang berkumpul menyatukan ide mereka serta saling  berkomitmen untuk ikut andil dalam perkembangan teknologi informasi yang terpercaya serta memiliki tanggung jawab sosial untuk berpartisipasi dalam memanjukan teknologi Negara Indonesia.


Kami senantiasa berusaha untuk mencapai yang lebih baik dalam pelaksanaan agenda kegiatan teknologi informasi untuk mengenalkan kepada masyarakat bahwa betapa besarnya sebuah kebutuhan suatu teknologi di era perkembangan teknologi saat ini, sehingga masyarakat sendiri akan mengenal dan sadar akan kemajuan teknologi yang pesat di Indonesia. Juga sebagai sarana untuk bertukar informasi dan pengalaman yang dapat menambah wawasan kalangan anak muda Indonesia.


Kami Cyber Makassar Development (CMD) bertekad akan terus berkembang di kemajuan teknologi, media informasi dan pengembangan enterpreneur industri untuk menciptakan ide-ide baru dengan bantuan kreatifitas anggota agar dapat menghasilkan produk-produk yang berkualitas :-) . Amin...!!!

 

VISI : 

“Terwujudnya Makassar menjadi Cyber City yang berbasis humanisme untuk menunjang pembangunan, bangsa dan generasinya di tanah air lndonesia, yang di akui secara Internasional.”

 

MISI  :


1. Meningkatkan kualitas pelayanan publik yang profesional berbasis teknologi informasi.
2. Meningkatkan kapasitas dan kualitas infrastruktur jaringan untuk layanan teknologi informasi dan komunikasi.
3. Meningkatkan kualitas sistem aplikasi yang terintegrasi di semua kalangan.
4. Meningkatkan kerjasama dan kemitraan bersama komunitas teknologi informasi.
5. Meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) di bidang teknologi informasi dan komunikasi.